Rabu, 03 Juli 2013

Macem- macem

Jumat kemarin (  28 Juni ) berangkat ke pangandaran sama mommy, cici, and Niel -my son. Berangkat jam 9 pm, tapi sebelumnya ada tugas mendadak dari levis(mgr operasional) buat edit gambar toko.Cetres deh gw, mana gw pikir bakal berangkat jam 7 pm, jadi kelenger aja gw editin gambar. Setengah 7 gw udah capcus dari kantor tercinta. Misua uda nunggu 2 jam di luar dengan sabar,,cieee ( taux tuh atinya ).Sampe rumah, gw uda puyeng ga jelas gitu males buat ikutan pergi. Tapi, masak lah yah, kapan lagi coba hepi-hepi selama ini. Selain cici baru dateng dari Semarang, minggu lalu, karena kerjaannya ngajar libur rapotan, gw juga rada bosen selama ini berkutat dengan rute office -home , always. Jadilah, dengan berbekal kekuatan yang tersisa, gw ikut ke pantei pangandaran.
Sampe pantai, jam 4 am, alamakkk, penginapan cek in jam 12 am.Mana ujan gini.Pegimana seh ini? Kacian Niel udah cape gini ( secara baru pertama kali perjalan ke luar kota terjauh ). Ya udeh lah, kite disiapin kamar satu buat rame- rame buat yang bawa anak baby.
Jam 2 pm, kita jalan ke tepi pantei sebentar, sambil makan di pingir pantai. Beli bubur buat Niel, tapi yang bikin gw  ilfeel tuh, waktu beli bubur di sana ( 3 kali ) yang selalu berbau gak banget. Nasi kuning yang dibeli di tukang ider depan penginapan juga ga enak banget. Mendadak kangen bubur AA deket rumah ( kontrakan) di Bandung meuni ngeunah pisan.
Setelah itu, naek mobil pake accu yang dijalanin seperti sepeda ( pake kaki ) yang sejamnya 50rb. Di jalan, kita singgah ke tempat jualan baju yang diskon n makan dulu..Jeng..jeng...jeng... 2 jam lewat, alhasih kudu bayar 100rb rental mobil.Nyesel ga rental nyang laen, mana kaki uda gempor ngagoes. Tapi yang penting, kita ga keujanan soale, musim ujan gini ga tentu ujannya, bawa baby pula. Yo wes,,nda popo lah, sekali- kalina.Pulang jam 7 pm, kita semua di penginapan nunggu besok pagi jalan- jalan.
Besoknya ( minggu/ 30 Juni), kita pada ke pantai, maen ombak, Thank God, ga ujan juga, setelah itu, kita belanja- belanja ke pasarnya. Pulangnya, kita sempet keterusan jalan kaki, secara penginapan di pantai barat udah lewat.Kita balik arah n nanya, di mana hotel Bintang Laut, untung di depan kita ada gang pintas buat balik arah ( matahari lagi panas- panasnya ). Cek out jam 12 am, kita beberes. kebetulan di pantai ada perkumpulan skuter / vespa yang pada ngumpul n ada panggung pula. Di jalan, kita mampir buat makan, isitrahat ( daerahnya lupa ). setelah itu lanjut perjalanan lagi. lalu singgah di oleh- oleh Arjuna ( keliatannya tempat baru bangunannya). Sampe rumah, jam setengah satu pm. Kita sukses kembali ke habitatnya tanpa kekurangan satu apapun  selain kantong yang udah menipis.Thank you God.
Foto- foto nyusul aja deh.