Selasa, 17 September 2013

Aku suka...

Aku suka bau mebel yang baru ........................................................ Aku suka bau karet gelang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Aku suka bau cat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Aku suka bau minyak kayu putih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Aku suka bau kuteks
Apa harus beralih ke bau aromaterapi yang bisa nenangin jiwa gw yah better than suka bau unik yang gw sebutin di atas. Di luar bau- bauan di atas of course I don't like. Hahaa *pikir sendiri* Adakah yang punya kesukaan yang sama ma gw?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar